1234 Street Name, City Name, United States
(123) 456-7890 [email protected]

"Cara Mudah Membantai Seorang Penindas Saat Bernegosiasi" – Tip Negosiasi Pekan Ini

Apakah Anda ingat saat ketika Anda dikekang oleh pengganggu? Apakah itu membuatmu merasa ingin membantai dia? Ada cara strategis untuk melawan penindas ketika bernegosiasi. Mereka mulai dengan bagaimana Anda merencanakan strategi Anda untuk negosiasi dan bagaimana Anda melibatkannya.

Lanjutkan membaca dan Anda akan menemukan bagaimana Anda bisa mudah membantai seorang pengganggu dalam negosiasi Anda.

Pengaturan: Sekutu Bully

  • Ketahui siapa sekutu paling kuat dan terlemah pengganggu dan ketahui kekuatan dan kelemahan mereka.
  • Pahami pengaruh mereka dengan pengganggu dan akses bagaimana Anda dapat mengubah kesetiaan mereka kepadanya dan menjadikan mereka sekutu Anda.
  • Buatlah rencana untuk membuat mereka berkelahi di antara mereka sendiri dan pikirkan tentang titik-titik mana dalam negosiasi yang mungkin Anda terapkan dalam skema ini.

Biaya: Harga Penindasan

  • Nyatakan dengan jelas bahwa mereka akan menjadi tolol untuk memastikan jika si pengganggu berusaha menindas Anda selama negosiasi.
  • Pertimbangkan bagaimana Anda dapat mengancam kesejahteraan orang-orang yang ditindas pengganggu (misalnya kehilangan keuangan, reputasi, prestise, dll.) Bersiaplah untuk menembakkan tembakan peringatan untuk menunjukkan keseriusan Anda.

Strategi: Berjuang Kembali

  • Pertimbangkan sikap yang akan Anda tunjukkan untuk menunjukkan sikap Anda selama negosiasi. Anda harus menyelaraskan keinginan Anda untuk memindahkan si pengganggu ke tempat yang nyaman atau tidak nyaman, tergantung pada situasinya.
  • Pertimbangkan strategi Anda (misalnya gerakan menjepit (dia dikelilingi tanpa jalan keluar), tipuan (pengganggu akan terlibat dalam penipuan. Untuk memberantasnya, Anda harus bersedia terlibat di dalamnya juga.)

Bahasa Tubuh: Menafsirkan Sinyal

  • Gerakan yang menunjukkan melemahnya (misalnya memutuskan kontak mata (melemah), berbicara secara verbal (kehilangan uap dan / atau mencoba untuk mempesona Anda dengan BS-nya), tangan lebih dekat ke tubuhnya (melindungi dirinya sendiri), Melihat sekeliling pada / untuk orang lain (mencari bantuan / bantuan), meminta reses (perlu waktu untuk mengumpulkan sendiri)
  • Gestur yang menunjukkan kekuatan (misalnya melotot (menjadi lebih tegas), meningkatkan nada (mencoba untuk menyampaikan komitmen), menegaskan lebih banyak ruang / membusungkan dirinya (berusaha dianggap lebih besar dari dirinya), kurang kejujuran (dia tidak takut tentang tidak bersikap terus terang – ini mungkin menunjukkan keputusasaan dan / atau upaya untuk membelokkan Anda dengan berbohong), bersikeras bahwa Anda menerima posisinya (tindakan intimidasi)
  • Perlu diingat bahwa salah satu gerakan di atas mungkin merupakan cara. Untuk menilai validitasnya, lakukan kebalikan dari apa yang ditampilkan atau cocok dengannya; tindakan Anda akan tergantung pada keadaan yang dihadapi. Either way, Anda akan mendapatkan wawasan keabsahan adalah tindakan dengan cara dia menanggapi Anda. Sadarilah bagaimana pengganggu mengubah perspektif dan posisinya dalam negosiasi berdasarkan jawaban Anda atas tindakannya.

Jejak: Atur Spidol

  • Bersikaplah hipersensitif terhadap arah negosiasi; tahu kemana tujuanmu. Jika Anda tidak suka kemana arahnya, ubah arah dengan memohon ikan haring merah atau pengalihan apa pun yang Anda buat untuk tujuan ini.
  • Memiliki penanda yang menunjukkan jalan keluar dari negosiasi ketika Anda merasa sia-sia
  • Jangan tetap terlibat dalam negosiasi yang tidak diharapkan jika Anda tidak melihat cara untuk melakukan koreksi mata kuliah. Anda akan menyakiti posisi negosiasi Anda dengan melakukannya.

Dalam negosiasi Anda berikutnya, perhatikan poin di atas. Menilai bagaimana dan kapan Anda akan menerapkannya. Mengadopsi mereka sebagai perisai dan pedang yang Anda gunakan untuk melawan pengganggu. Dengan melakukan hal itu, Anda akan merampas kekuatannya … dan semuanya akan baik-baik saja dengan dunia.

Ingat, Anda selalu bernegosiasi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *