1234 Street Name, City Name, United States
(123) 456-7890 [email protected]

Daftar 5 Gereja Terindah di Eropa

Gereja Terindah di Eropa

Banyak sekali tujuan tempat wisata bersejarah dunia yang terdapat di Eropa. Lokasi tersebut dapat berupa bangunan maupun suatu situs peninggalan. Namun, terkadang lokasi tersebut dapat juga berupa lokasi keagamaan. Setiap lokasi tersebut sudah menjelma menjadi salah satutujuan tempat wisata di Eropa yang paling terkenal. Banyak sekali wisatawan yang bakal menyempatkan masa-masa mereka guna merasakan danmenyaksikan keindahan dari sekian banyak tempat tersebut.

Kali ini anda akan membicarakan mengenai sejumlah gereja terindah di Eropa yang dapat kalian kunjungi. Gereja itu tersebar di sekian banyak daerah di Eropa, tetapi pastinya kalian wajib mendatangi salah satunya. Beberapa gereja yang dapat kalian kunjungi, seperti

  1. Saint Mark Basilica
Gereja Terindah di Eropa
Gereja Terindah di Eropa

Bangunan kesatu yang bakal mengawali barisan gereja terindah di Eropa ialah Saint Mark Basilica. Sebagai di antara bagian dari lokasi wisata di Italia memang menciptakan Venesia menjadi suatu kota yang lumayan terkenal. Selain tersebut kota yang satu ini dapat dikatakan adalah salah satu kota yang mempunyai peranan penting untuk italia sendiri.

jika kalian mendatangi tempat wisata di Venesia, maka pastikan kalianmendatangi Saint Mark Basilica. Bangunan yang satu ini adalah sebuah bangunan gereja yang sangat estetis dan cantik. Di samping dikenal sebagai Saint Mark Basilica bangunan yang satu ini pun dikenal sebagai Chiesa d’Oro atau gereja emas. Sebutan itu memang bukanlah suatu omong kosong belaka.

Dilansir situs 828BET bangunan gereja ini sendiri memang mempunyai warna yang di kekuasaan oleh warna emas. Hal yang lumayan unik dari bangunan ini ialah arsitekstur bangunan yang dipakai sangat terpengaruh oleh arsitekstur khas byzantium atau masa romawi kuno. urusan itu dapat anda temukan pada masing-masing sudut dari gereja ini. Selain dipakai sebagai gereja fungsi mula dari pembangunannya ialah untuk menunjukan dominasi yangdipunyai oleh Venesia yang telah ada semenjak dari abad ke 11. Kini bangunan gereja terbesar di Venesia ini menjadi sebuah tempat wisata yang sangat unik dan tentunya sangat cantik.

  1. Saint Peter’s Basilica
Gereja Terindah di Eropa
Gereja Terindah di Eropa

Jika merundingkan mengenai Gereja terindah di Eropa maka Saint Peter’s Basilica, tak dapat kita lupakan dari susunan tersebut. Sebagai di antara wisata di Vatikan, gereja yang satu ini di klaim adalah sebuah bangunan gereja terbesar yang pernah di bangun.

Sebenarnya urusan itu juga bukanlah sesuatu urusan yang keliru, urusan itu karena bangunan yang satu ini memang adalah sebuah gereja yang mempunyai luas tidak cukup lebih 23.000 meter persegi dan bisa menampung tidak cukup lebih 60.000 jemaah.

Bangunan yang satu ini adalah salah satu tujuan wisata natal di luar negeri yang paling wajib di kunjungi. Saat hari natal tiba, maka akantidak sedikit sekali orang yang hadir menuju gereja yang satu ini. Mereka yang datang mempunyai satu destinasi untuk dapat mengekor misa natal yang selalu diadakan di gereja ini.

Saint Peter’s Basilica sendiri di bina pada tahun 1506. Jika kitamenyaksikan bangunan yang satu ini maka anda akan melihat tidak sedikit sekali patung-patung karya Michelangelo. Jika kalian datangberangjangsana ke Vatikan bahwa kalian menyempatkan guna datangberangjangsana ke bangunan yang satu ini. Keindahan dan kemegahan yang disajikannya serta sejarah panjang yang terdapat di balik pembangunandapat kita pelajari dan tentunya akan menambah barisan pengalaman wisata.

  1. Saint Basil’s Cathedral
Gereja Terindah di Eropa
Gereja Terindah di Eropa

Gereja terindah di Eropa yang satu ini adalah salah satu unsur dari wisata kota Moskow yang lumayan terkenal. Bangunan yang satu ini adalah salah satu bangunan yang sangat unik perhatian di Pusat kota Moskow. Sebuah katedral yang sangat estetis dan dapat dikatakan paling unik. Jika kalian datang dan menyaksikan bangunan katedral ini maka kalian akan dapat melihat arsitekstur bangunannya yang barangkali akan terlihat laksana bangunan negeri Dongeng.

Namun, bangunan yang satu ini adalah salah satu bangunan yang paling bersejarah di Rusia. Katedral ini sendiri di bangun pada tahun 1555–1561. Di samping dikenal sebagai Saint Basil’s Cathedral bangunan yang satu inipun disebut Cathedral of the Intercession of the Most Holy Theotokos on the Moat. Di samping menjadi suatu bangunan yang paling penting untuk kegiatan keagamaan. Gereja ini sendiri pun adalah salah satu bangunan yang bermanfaat sebagai museum. Banyak sekali lokasi di dalam gereja dan benda-benda peninggalan sejarah yang dapat kita amati. Bentuk dari bangunan ini sendiri di identikan dengan suatu api yang membara.

  1. Sagrada Familia
Gereja Terindah di Eropa
Gereja Terindah di Eropa

Sebagai salah satu tujuan tempat wisata di Spanyol, kota Barcelona memang memiliki pelbagai jenis tempat wisata menarik. Salah satu tujuan tempat wisata di Barcelona yang dapat kalian kunjungi ialah Sagrada Familia. Bangunan yang satu ini adalah salah satu unsur dari gereja terindah di Eropa yang sangat urgen di Barcelona.

Bangunan gereja yang satu ini sendiri di bina pada tahun 1882 oleh arsitek Francisco Paula de Villar. Namun, perancang pembangunan sempat berganti pada tahun 1883 oleh Antoni Gaudi. Bangunan Katedral yang satu ini adalah salah satu katedral di Eropa yang dapat dikatakan sudah diresmikan sebagai di antara situs warisan dunia oleh UNESCO. Hal itu memang bukan tanpa alasan.

Arsitektur dari bangunan ini memang tampak megah dan unik. Selaintersebut bangunan yang satu ini pun mempunyai sejarah yang lumayan panjang. Kemegahan dari bangunan ini telah dapat anda rasakan saat kesatu kali menyaksikan bentuknya. Gereja yang satu ini di bina dengan gaya art noveau yang sangat estetis dan unik. Jika anda masuk kedalam bangunan gereja ini, maka anda akan dimanjakan dengan hiasan yangestetis dan megah. Maka tak mengherankan andai pada tahun 2010 gereja yang satu ini sudah disucikan oleh Paus Benediktus XVI, serta ditetapkan sebagai basilika Minor.

  1. Sistine Chapel
Gereja Terindah di Eropa
Gereja Terindah di Eropa

Sebagai di antara negara yang memiliki tidak sedikit sekali gereja terindah di Eropa, vatikan memang adalah sebuah negara yang dapat kita datangi. Salah satu tujuan Gereja di Vatikan yang dapat kita kunjungiialah Sistine Chapel. Bangunan yang satu ini adalah salah satu bangunan yang masuk kedalam lingkup Istana Apostolik. Istana itu merupakan lokasi tinggal resmi dari Paus yang sedang di vatikan.

Bangunan yang satu ini dapat dikatakan adalah salah satu bangunan yangpaling cantik dan indah. Sistine Chapel Sendiri di bina pada tahun 1473 hingga dengan 1481. Bangunan yang satu ini adalah salah satu bangunan terkenal. urusan itu karena bangunan ini adalah tempat pengamalan konklaf atau pemilihan Paus baru. Jika kita berpeluang mengunjungi bangunan yang satu ini, maka mata anda kan dimanjakan dengan keindahan interiornya.

Beragam lukisan dari semua pelukis familiar dapat anda temukan. Mulai dari langit-langit bangunan sampai dindingnya adalah sebuah kanvas lukis yang paling indah. Lukisan yang terdapat di bangunan ini sendiri di lukis oleh semua pelukis terkenal laksana Michelangelo, Raphael, Sandro Botticeli, Pietro Perugino, dan Domenico Ghirlandaio. Setiap lukisan itu memiliki makna dan arti masing-masing. Bahkan lukisan ini masih terjaga dan terawat dengan baik, sebagai di antara warisan seni kebiasaan dunia yang tak dapat dihilangkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *