1234 Street Name, City Name, United States
(123) 456-7890 [email protected]

Ivy League Feeder Schools?

Harvard Crimson baru-baru ini menerbitkan sebuah artikel yang masuk ke dalam jumlah pelamar sekolah swasta tertentu di Amerika Serikat yang diterima di Harvard tahun lalu. Mereka memberi label sekolah-sekolah ini khususnya sebagai "sekolah pengumpan Harvard".

Sekolah-sekolah ini adalah sebagai berikut: Boston Latin School (sebenarnya lebih tua dari Harvard), Phillips Exeter, Phillips Academy di Andover, Sekolah Stuyvesant High School, Noble & Greenough, Trinity School, & Lexington High School.

Artikel itu menyebutkan sifat yang sangat selektif dari sekolah-sekolah swasta ini dan mengisyaratkan bahwa proses penerimaan mereka nampaknya meniru Harvard dan sekolah-sekolah lain yang sangat selektif dalam proses penerimaan perguruan tinggi sehingga para siswa itu bermimpi di Harvard dalam jumlah yang lebih besar. Saya mohon berbeda pada saat itu. Mungkin mereka masuk ke Harvard dalam jumlah yang lebih besar tetapi itu tidak berarti mereka diterima di kelas yang lebih besar.

Ya, mereka adalah sekolah yang sangat selektif dengan hak mereka sendiri dan proses penerimaan mereka sangat sulit tetapi mereka adalah beberapa sekolah top di Amerika Serikat dan konselor perguruan tinggi mereka adalah kedudukan tertinggi dan mengelola siswa, dan harapan orang tua dengan detail yang bagus. Penasihat perguruan tinggi mereka adalah ahli di bidangnya dan memiliki pengalaman puluhan tahun serta kontak di sekolah yang sangat selektif untuk menghasilkan angka-angka itu.

Sekolah-sekolah swasta ini sudah memilih yang terbaik dari yang terbaik sejak usia dini. Untuk memasukkannya ke dalam istilah baseball, sekolah-sekolah itu sudah memilih anak-anak yang merupakan anak-anak paling cerdas dan cerdas sehingga mereka cepat dilacak ke liga utama.

Selain itu, Harvard University memiliki pegangan hebat tentang bagaimana dan apa yang diajarkan oleh sekolah swasta ini, yaitu kurikulum mereka dan seberapa ketatnya kurikulum itu. Sepintas melihat Kursus Studi mereka di sekolah-sekolah ini menunjukkan kepada Anda bahwa program mereka sangat mirip dengan program kuliah yang ketat. Apakah Anda memperhatikan sesuatu? Tidak ada satu kursus AP di sana sehingga menghancurkan mitos bahwa Anda perlu banyak kursus AP untuk masuk ke sekolah yang sangat selektif. Anda harus bekerja keras.

Dan ada lebih banyak variasi dalam kurikulum mereka juga, seperti perguruan tinggi / universitas.

Artikel itu juga menyebutkan hubungan kuat yang dimiliki siswa sekolah swasta dengan konselor perguruan tinggi mereka. Penerimaan universitas tergantung pada memiliki hubungan yang kuat dengan konselor penerimaan kuliah Anda (juga disebut konselor sekolah)! Mereka tahu kegiatan persiapan perguruan tinggi terbaik dan bagaimana proses penerimaan perguruan tinggi bekerja.

Lebih penting lagi, mereka tahu para siswa dan apa yang mereka inginkan di perguruan tinggi atau universitas. Mereka dapat mengatakan kepada siswa, "Saya pikir Anda harus melihat Universitas XYZ karena mereka memiliki lingkungan yang mirip dengan cara Anda belajar. Anda juga bisa menjadi siswa top di sekolah ini."

Saya tahu setelah membaca artikel ini bahwa mungkin terlintas dalam pikiran Anda bahwa Anda tidak dapat masuk ke Harvard kecuali Anda pergi ke salah satu sekolah ini. Itu baik-baik saja, jadi jangan berpikir bahwa semua harapan hilang. Orang-orang yang sukses akan berhasil terlepas dari sekolah mana yang mereka tuju.

Pergilah ke konselor sekolah / konselor sekolah Anda dan mulailah percakapan. Anda harus mengenal mereka sebanyak mereka harus mengenal Anda.

Konselor kelas berusaha membantu siswa menemukan yang paling cocok dan kadang-kadang sekolah itu mungkin bukan Harvard atau bahkan di Liga Ivy. Ada banyak sekolah di luar sana yang memberi siswa pendidikan yang sangat baik dan menempatkan mereka di tempat yang bagus untuk menjadi sangat sukses dalam hidup.

Pikirkan berapa banyak orang sukses yang tidak pergi ke Harvard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *