1234 Street Name, City Name, United States
(123) 456-7890 [email protected]

Rugby League Shirts – Sejarah dan Desain mereka

Rugby League Shirts telah banyak berubah sejak olahraga ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1895. Di masa lalu kemeja lengan penuh yang dikenakan terbuat dari kapas yang menjadi sangat berat ketika basah dan secara tradisional dirancang dengan bentuk av atau mencetak pada mereka untuk membedakan mereka dari Rugby Union mereka rekan-rekan.

Hari ini Rugby League Shirts terbuat dari bahan sintetis seperti poliester. Ini membuat mereka jauh lebih ringan, dan kurang serap artinya mereka tidak akan menjadi berat ketika basah. Kemeja Rugby League saat ini juga sangat pas dan licin karena bahan sintetis mereka. Ini untuk membuat mereka kurang mudah diambil sehingga memudahkan pemain untuk memecahkan tekel.

Rugby League sering dianggap lebih dari olahraga kelas pekerja. Bermain di lebih dari 30 negara hanya dimainkan secara profesional di Inggris, Prancis, Australia, dan Selandia Baru. Ini agak ironis karena meskipun negara-negara lain memiliki olahraga pada tingkat semi-profesional, olahraga ini diarahkan pada penyisihan dari permainan profesional.

Setelah perbedaan pertama dari kode sepakbola, Rugby Football Union dibentuk. Organisasi ini memiliki kebijakan amatir yang sangat kuat yang tidak mengizinkan pemain untuk mendapatkan kompensasi waktu cuti saat bermain atau pelatihan dan juga tidak mengizinkan biaya masuk untuk pertandingan ditagih.

Hal ini menyebabkan Serikat Sepakbola Rugby Utara terbentuk karena banyak tim di Utara terdiri dari orang-orang kelas pekerja yang tidak mampu mengambil waktu dari pekerjaan untuk bermain. Kemudian Liga Sepakbola Rugby Utara dibentuk dengan aturan main menjadi modifikasi dari Football League Rugby Utara.

Singkatnya, kaos Rugby League saat ini berbeda dengan rekan-rekan historis mereka saat game ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *