1234 Street Name, City Name, United States
(123) 456-7890 [email protected]

Situasi Back-up Liga Kecil Untuk Outfielder

Sebagai pelatih bisbol Little League, terkadang kami mencoba untuk mengajar terlalu banyak dalam waktu yang terlalu singkat. Saya telah melatih tiga olahraga pemuda dan telah menemukan bahwa bisbol pemuda adalah olahraga yang paling banyak dilatih dan kurang diajar yang pernah saya lihat di level pemuda. Contoh yang baik adalah mengajarkan situasi back-up. Khususnya bermanfaat untuk mengajarkan situasi cadangan kepada para outfielder Anda. Ingat bahwa jika Anda mencoba memberi tahu pemain selama pertandingan apa yang harus dilakukan alih-alih mempraktekkan situasi, tingkat keberhasilan akan berkurang. Saya akan membahas tiga situasi back-up yang berbeda yang selalu saya praktikkan, yang telah muncul selama pertandingan.

Yang pertama adalah fielder yang tepat untuk mendukung sebuah bunt. Ya, bunt. Dengan tidak ada seorang pun di pangkalan dan bunts adonan, permainan akan pergi ke base pertama. Bor outfielders Anda dalam praktek (memiliki semua bergiliran) yang tanpa satu di pangkalan dan ketika adonan kotak untuk bunt, fielder yang tepat akan berlari ke garis pelanggaran dasar pertama dan datang untuk mendukung lemparan dari siapa pun bidang bunt tersebut. Adalah penting bahwa dia mencoba sebaik mungkin untuk mengatur dirinya sendiri dengan fielder dan base pertama. Tujuannya di sini adalah memegang base runner pada base pertama jika terjadi penggulingan.

Situasi cadangan kedua adalah dengan fielder pusat dan dengan seorang pria yang mencoba mencuri kedua untuk pertama kalinya. Ketika pitch dilemparkan dan pelari pertama kali lepas landas (ketika pitch melintasi home plate), center fielder akan berlari ke base kedua untuk mendukung lemparan dari penangkap. Dia sebenarnya adalah back up kedua karena baseman kedua atau shortstop (siapa pun yang tidak melempar lemparan) adalah back up pertama. Kunci yang sangat penting di sini dan kesalahan yang sering terjadi adalah bahwa pusat fielder datang terlalu jauh dan pada lemparan benar-benar liar, bola akan melewati dia juga. Saya mengajari centerfielder saya sekitar 10-15 kaki di belakang punggung pertama, dan jika bola berhasil melewati cadangan pertama, gol pemain tengah adalah untuk menjaga bola di depannya dengan tubuhnya dan tidak perlu menangkapnya.

Situasi ketiga benar-benar cakupan basis oleh pemain luar. Jika ada seorang pria di pertama dan bunts adonan ketiga, banyak kali pelatih yang cerdas dan agresif akan memiliki pelari dasar pada awalnya terus ketiga mengetahui baseman ketiga mungkin keluar dari posisi untuk kembali ke pangkalan setelah menerjunkan bola . Jadi dengan seorang lelaki pertama dan kotak adonan untuk membentak, baseman ketiga akan bergerak untuk menutupi bunt, dan saya memiliki fielder kiri berlari masuk untuk menutupi ketiga. Kami berlatih ini dengan semua pemain dan memastikan fielder kiri berjalan di kanan ketika batter kotak untuk membenturkan, bukan pada bunt itu sendiri.

Ada banyak situasi cadangan yang melibatkan baik infuser maupun outfielder. Ini hanya tiga dari mereka, yang melibatkan outfielders lebih banyak di dalam game. Tapi seperti yang lainnya, Anda bisa memberi tahu para pemain apa yang harus dilakukan selama pertandingan, tetapi jika Anda berlatih situasi, peluang Anda untuk sukses meningkat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *