Don’t Get Caught With Google Adsense Click Fraud

Iklan Adsense / 17 August, 2019

Banyak pemilik situs web mendapatkan akun Google Adsense mereka dihentikan ketika mereka tidak melakukan kesalahan untuk menerima hukuman. Mengingat uang yang mereka dapatkan dari Adsense, mereka pasti ingin kembali ke dalamnya.

Mengingat uang yang  Datang dari Adsense, tidak mengherankan bahwa mereka ingin kembali ke dalamnya.

Ini adalah pertimbangan yang sama mengapa penipuan klik Google Adsense dipikirkan dan mengapa banyak orang masuk ke dalamnya.

Penipuan klik adalah tindakan mengklik iklan untuk tujuan menentukan biaya uang pengiklan. Ini sama saja dengan membayar tunai untuk petunjuk palsu. Banyak orang pemilik situs web menyadari penipuan ini dan berbagi sentimen yang sama bahwa ini adalah satu masalah besar yang dihadapi Adsense.

Bagaimana Anda mencegah keterlibatan dalam penipuan ini?

Mayoritas host web menawarkan log akses. Setelah ini ditawarkan kepada Anda, Anda harus menyerahkannya ke Google juga. Ini memungkinkan mereka untuk mencari aktivitas mencurigakan di situs Anda. Masalah seperti ini sangat serius dan memberikannya kepada mereka mengatakan bahwa Anda ingin membantu mereka dengan cara apa pun yang Anda bisa dalam menyelesaikan masalah.

Ini juga dapat membantu jika Anda memiliki perangkat lunak pemantauan klik. Jika Anda belum memilikinya, Anda harus mencoba dan mendapatkannya. Sama sekali tidak ada faktor utama yang mencegah Anda memilikinya karena sebagian besar perangkat lunak ini gratis.

Seperti biasa, semua informasi yang Anda terima harus diserahkan ke Google. Ini juga menunjukkan kepada Google bahwa Anda juga berjuang melawan penipuan klik dan sama sekali bukan bagian dari itu.

Pelajari log server Anda dan perhatikan aktivitas apa pun yang tampaknya mencurigakan. Laporkan apa pun yang Anda anggap aneh, mungkin besar atau kecil.

Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menonaktifkan iklan untuk alamat IP Anda sendiri dan wilayah geografis lokal. Ini tentu saja akan mencegah kecelakaan dan tidak akan membuat Google kesalahan pengguna lain seperti Anda. Anda dapat melakukannya melalui file htaccess. Ini akan menghindari kesalahan Google dengan mengklik iklan Anda sendiri dan dikeluarkan dari situ.