Posisi Iklan

IKLAN / 14 September, 2019

Setelah menggunakan AdSense sebentar, Anda pasti sudah mulai bertanya pada diri sendiri apakah ada yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan penghasilan berbasis AdSense. Tetapi sebelum Anda terus bereksperimen dengan pengaturan ini dan itu, Anda harus menyadari beberapa hal tentang penentuan posisi.

Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah bahwa tidak ada posisi universal yang dijamin untuk meningkatkan penghasilan Anda. Karena itu, bagian di atas tentang percobaan dimaksudkan untuk dipahami secara harfiah. Anda harus mencoba sebanyak mungkin pengaturan untuk menemukan solusi dengan manfaat terbesar.

Tapi, tentu saja tempat-tempat tertentu biasanya bekerja lebih baik daripada yang lain. Tentu saja, Google mengakui hal ini dan mereka menerbitkan “peta panas” tentang berapa banyak pendapatan iklan yang ditempatkan di bagian tertentu dari halaman yang dapat Anda dapatkan. Bereksperimen seringkali merupakan cara terbaik yang dapat Anda temukan, yang cocok dengan pikiran bawah sadar audiens Anda.

Umumnya iklan yang paling menguntungkan ditempatkan di dalam konten utama, umumnya tepat di atasnya. Tapi ini sama sekali bukan aturan dan ada beberapa pengecualian untuk itu. Satu pengecualian yang diketahui adalah memiliki situs berita atau sesuatu yang mirip dengan situs baru.

Selain itu, menempatkan iklan di sisi kiri halaman Anda tampaknya berfungsi lebih baik hampir setiap saat. Tentu saja, ini logis karena teks umumnya ditulis dari kiri ke kanan (kecuali jika Anda berasal dari negara-negara tertentu dan sebaliknya).

Orang-orang akan menyelesaikan kalimat dan mengarahkan mata mereka ke posisi kiri, yang berarti mereka memiliki peluang lebih tinggi untuk melihat iklan Anda.

Juga, ada sedikit lebih dari ini kemudian hanya memiliki iklan secara visual di tempat yang tepat. Jika Anda memiliki lebih dari satu iklan Anda harus khawatir tentang di mana mereka berada dalam kode juga. Dan ada alasan yang sangat bagus untuk masalah ini.

AdSense mengisi iklan sesuai dengan urutan yang ditemukannya di sumbernya. Itu berarti bahwa jika penambahan pertama yang Anda miliki dalam kode bukan yang menghasilkan pendapatan tertinggi, Anda mungkin segera mulai kehilangan uang, daripada menghasilkan lebih banyak.

Ini karena jika AdSense tidak memiliki iklan lagi, itu akan menambah ruang Anda dengan iklan layanan masyarakat atau membiarkannya kosong sama sekali. Itu artinya, jika Anda kurang beruntung, Anda bisa berakhir di lokasi yang paling menguntungkan tidak memiliki iklan yang bagus sama sekali. Untuk menambah penghasilan Anda

Ada masalah lain dengan berapa banyak iklan yang harus Anda tempatkan di situs Anda. Masalahnya adalah jika Anda memiliki terlalu banyak, alih-alih menghasilkan lebih banyak pendapatan, Anda akan memiliki rasio klik-tayang yang lebih rendah, karena pengunjung cenderung tidak mengikuti iklan dari tempat-tempat yang berlebih.

Anda harus terus melacak bagaimana pengguna berinteraksi dengan situs Anda. Mengawasi ke tempat di mana pengunjung akan paling melihat situs Anda. Ini umumnya tempat Anda ingin menggunakan iklan pertama Anda. Coba juga untuk tidak menempatkan iklan di posisi yang mengganggu karena itu dapat menjamin tingkat klik-tayang yang lebih rendah.

Dan lagi, pada akhirnya pendapatan terbaik akan diperoleh melalui banyak eksperimen. Pastikan untuk menggunakan fitur saluran AdSense dan waspadalah terhadap kinerja iklan tertentu di halaman Anda sambil mengubah posisi untuk menambah penghasilan Anda dengan lebih baik.

Anda harus memiliki template situs niche yang dioptimalkan untuk hasil terbaik. Anda dapat menemukan templat adsense dan templat blog terbaik di www.AdsenseTemplates.com (http://www.adsensetemplates.com). Mereka menawarkan 100 templat baru yang segar setiap bulan.